Category: E-Books


Buku Detik2 yang menentukan ini sudah cukup lama terbitnya. Gak sengaja malah ketemu versi ebooknya. Ternyata memang susah ya klo nyari ebook. Lebih banyak faktor gak sengajanya. Yang dicari ini ketemunya itu. Ya seperti yg satu ini.

Pertama kali liat reviewnya pas acara Kick Andy tentunya dengan sang penulis BJ Habibie sendiri. Tau deh tanggal berapa. Dulu juga nyoba daftar ke kuisnya kali aja dapet bukunya. Sampe sekarang gak pernah nyoba lagi. 😛
Continue reading

Advertisements

Dah pernah tau buku Seratus tokoh paling berpengaruh dalam sejarah yang disusun oleh Michael H. Hart? Rata-rata saya yakin dah pada tau. Jadi saat ini adalah link download dalam bentuk ebooknya yg berformat .chm.

Bagi yg mau membacanya silakan download kesini

-http://download.benbego.com/ebook-100-tokoh-berpengaruh/-

Pro Web 2.0 Mashups: Remixing Data and Web Services (Proffesional Reference Series)
The modern Web is awash with data and services just waiting to be used, but how do you make effective use of all this information? The answer lies in APIs (such as Google Maps, Flickr, and Amazon Web Services) and remixing, or mashups. Pro Web 2.0 Mashups: Remixing Data and Web Services teaches you everything you need to create useful, dynamic real–world applications using APIs, web services, Ajax, web standards, and server–side languages. All you need to make full use of this book is basic knowledge of HTML, CSS, and JavaScript, and at least one server–side language (such as PHP or ASP.NET).

Download 5.4 MB – Rapidshare – PDF