https://openload.co/f/NRgEhayLIa4/Via_Vallen_-_Tum_Hi_Ho_-_%5BOfficial_Video%5D.3gp

BOLT 4G Huawei E5372s adalah salah satu modem berjenis portable yang di tujukan untuk menyuguhkan kecepatan dalam berinternet dengan kecepatan tinggi. Vendor Bolt Huawei sendiri menyatakan bahwa perangkat modem besutan mereka mempunyai konektifitas broadband lumayan cukup tanggung dengan kecepatan 10x lipat dari kecepatan provider biasa.

Akan tetapi, sinyal modem ini belum mencakup terlalu banyak di kota – kota indonesia, sehingga penggunaan modem tersebut tidak bisa maksimal. Namun anda tidak usah cemas, kita bisa menggunakan modem tersebut dengan cara membuka atau Unlock dengan menggunakan kartu sim operator lain/provider lain.

aqqa

http://YouthToEarn.com/?ref=489654

1. Langkah Pertama 

Langkah pertama untuk memulai Unlock pada modem BOLT 4G Huawei E5372s, ada beberapa tahap atau langkah yang harus kita lakukan agar berjalan dengan lancar, yakni kita harus menonaktifka dulu Firewall dan juga Antivirus, mencopot modem lain yang terpasang pada perangkat PC anda dan mengaktifkan Modem BOLT 4G Huawei E5372s. Selain itu juga pada tutorial ini baru di uji pada oprasi sistem Windows 7 ke atas, sehingga versi lain belum mungkin akan mengalami masalah yang berbeda. Anda juga nantinya akan membutuhkan Firmware khusus BOLT 4G Huawei E5372s yang bisa anda download di bawah ini

Download : BOLT 4G Huawei E5372s

2. Install Driver Modem BOLT 4G Huawei E5372s

  • Setelah langkah di atas sudah anda siapkan, langkah selanjutnya ialah harus menginstall Driver Modem BOLT 4G Huawei E5372s agar bisa di jalankan di PC/Laptop anda.
  • Masuk ke My Computer yang ada pada dekstop PC/Laptop anda, lalu klik CD Driver BOLT 4G Huawei E5372s.
  • Seperti biasanya perangkat akan membuka kotak dialog setup wizard untuk penginstalasian. Akan tetapi kemungkinan anda harus mengaktifkan terlebih dahulu melalui mode Admin. Jika belum mengetahuinya anda bisa klik kanan pada CD Driver tersebut, Selanjutnya klik Run as administrator.
  • Klik Next sampai muncul Ready to use centang semua pada file tersebut.

3. Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s

  • Sebelumnya anda harus menyiapkan firmware khusus Modem BOLT 4G Huawei E5372s. Selanjutnya jalankan firmware dengan klik kanan lalu pilih Run as administrator.
  • Setelah itu akan muncul kotak dialog Update Wizard – firmware. Anda harus mencentang kata A accerpt the agreement, setelah itu klik Start.
  • Setelah mengklik start maka firmware akan bekerja untuk mencari dan mendeteksi Modem BOLT 4G Huawei E5372s. tandanya akan muncul tanda loading updating untuk memlakukan pembaharuan. Jika sudah selesai maka akan muncul kalimat Update Successfully.
  • Modem anda sudah dalam keadaan Unlock. Selanjutnya anda cuma perlu mencobanya dengan menggunakan kartu provider lain. Selain itu juga anda harus melakukan test speed hingga anda bisa memastikan bahwa kecepatan dari modem tersebut tidak di batasi.

Demikianlah ulasan mengenai cara membuka atau meng-Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s dengan sukses. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

sumber

http://gadgetalbi.com/cara-mudah-unlock-modem-bolt-4g-huawei-e5372s/