0. HackBar [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3899 ]

Nice tools,, ^_^ ada fitur ubah ke MD5,, base64,, MSSQL Char,, MySQL Char,, URL Encode dan Decode,,

Wow,, Really For h4cking…..

1. FireBug [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1843 ]

Biasa untuk melakukan Pentest,, Analisa Source Code,, Javascript,, http header,, dan debug

2. Anonymouser [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1415 ]

Untuk membuka link secara anonymous…. menggunakan proxy http://anonymouse.org,,

Tinggal klik kanan link-nya dan pilih [Open With anonymous browser in New Tab]

3. Whois [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/603 ]

Untuk melakukan Whois Terhadap WebSite yang dikunjungi dengan mudah,, tinggal klik kanan dan klik [Whois that?]

4. Web Developer [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/60 ]

Hampir sama dengan Fire bug,, kamu juga bisa edit Cookies dengan addons ini,, Simple dan User Friendly ;P

5. SwitchProxy Tool [https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/125]

dan Foxy Proxy [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2464 ]

Manajemen proxy yang lebih advance,, Lebih Jelasnya… Coba liat situsnya http://foxyproxy.mozdev.org/

6. Reload Every [https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115]

Nah kalo yang ini dah pada tau khan??? buat reload page berulang selama interval waktu yg ditentukan,,

So…. kamu bisa nge-Submit [Post or get Method] berulang-ulang (contoh pada imel bomb dgn yahoo)

7. User Agent Switcher [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/59 ]

Untuk Mengganti user agent (informasi browser yg dipakai),, misal saja ada guestbook atau website

yang merecord informasi user secara diam-diam,, ganti saja User Agent-nya dengan (Anjing misalnya :P)

8. View Cookies [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3587 ]

Untuk me-manage cookies,, dalam hacking XSS biasanya bertujuan mencuri cookies,, so addon ini sangat

berguna buat export, import, dan laen-laen.

9. Modify Headers [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/967 ]

Dari namanya ajah udah ketahuan,, itu buat modifikasi header,, misal ajah ada situs yang ngecek referer header agar

tidak terjadi CSRF,, apa yang harus kita lakukan?? coba saja modif referer-nya dengan addon ini๐Ÿ˜‰

10. TiX Now! [https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3601]

Wow!!! ney addon kereen,, bisa menghentikan waktu tunggu Rapidshare,, Mega Upload etc,, gw udah test nih addons

Great!! FoR hacking RapidShare ^_^

11. Wmlbrowser [ https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/62 ]

Walah-walah….. buat apa ney addons??? yupzz…. addon ini buat browsing wml-websites (buat hape itu loh..)

So… buat kamu-kamu yang pengen coba-coba hack wml-sites pake ajah addons ini,, emang mo hack dari hape??๐Ÿ˜›

12. XSSMe [http://www.securitycompass.com/exploit_me/xssme/xssme-0.2.1.xpi]

Testing Xss Jadi gampang ^_^

13. SQL Inject-me [http://www.securitycompass.com/exploit_me/sqlime/sqlime-0.2.xpi]

Buat Testing SQL Injection Vulnerabilities

14. Grease Monkey [https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748]

Banyak Hacker melakukan Tweak sekaligus Hacking melalui Javascript yg dituangkan ke addon in (dapat dicari di http://userscripts.org)

[_EnD 0F 4LL_]

-http://n0c0py.uni.cc/artikel/addons.txt-