http://YouthToEarn.com/?ref=489654

Mungkin kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE). Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP.

Untuk mentes apakah windows XP kita asli, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendetaksi keaslian windows XP anda, contohnya gua peke windows bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine so, tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo windows xp yang gua pake itu Asli, ini buktinya :


Download Tool Genuine disini :

http://unrated.110mb.com/Tool.zip

Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir. Gua dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbuakti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang.


Download Keyfinder disini :

http://unrated.110mb.com/keyfinder.zip